Momentum Kebangkitan Inter Milan

Pemain Inter Milan merayakan gol
Pemain Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan akan menjamu Cremonese di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Selasa 30 Agustus 2022 (Rabu 01.45 dini hari WIB). Pertandingan ini bisa menjadi momentum bagus buat Inter Milan untuk bangkit.

Inter Milan menelan kekalahan di pertandingan Serie A terakhir mereka pada akhir pekan lalu. Inter Milan secara mengejutkan tidak berkutik saat bertandang ke markas Lazio. Inter Milan dibekuk dengan skor 1-3.

Kekalahan ini membuat Inter Milan terlempar ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie A. Inter baru membukukan enam poin dari tiga pertandingan. Terpaut satu poin dari enam tim di atas mereka yang sama-sama baru mengkoleksi tujuh poin.

Lazio vs Inter Milan dalam laga Serie A 2022/2023

Lazio vs Inter Milan dalam laga Serie A 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Pertandingan menghadapi Cemonese pun bisa menjadi momentum bagus buat Inter untuk bangkit. Cremonese diketahui berada di zona degradasi klasemen sementara Serie A musim ini setelah selalu kalah di tiga pertandingan pertama mereka.

Setelah dihajar Fiorentina 2-3 pada 14 Agustus 2022, Cremonese selanjutnya dipecundangi AS Roma 0-1 pada 22 Agustus 2022. Terakhir, Cremonese dibikin bertekuk lutut oleh Torino dengan skor 1-2 pada 27 Agustus 2022.

Cremonese sendiri merupakan tim promosi di musim ini. Mereka promosi dari Serie B. Dan musim ini menjadi debut mereka di Serie A dalam 26 terakhir. Sebelumnya, terakhir kali mereka berlaga di Serie A pada musim 1996.

Halaman Selanjutnya
img_title