Pesta Gol, AS Roma Melesat ke Puncak Klasemen Serie A

Pemain AS Roma, Paulo Dybala dan Chris Smalling, rayakan gol
Pemain AS Roma, Paulo Dybala dan Chris Smalling, rayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@OfficialASRoma

VIVA Bola – Laga Liga Italia pekan keempat antara AS Roma vs Monza telah berlangsung di Stadio Olimpico, Selasa 30 Agustus 2022 (Rabu dini hari WIB). AS Roma meraih poin penuh di hadapan para pendukungnya usai menang telak 3-0.

Hasil tersebut mengantarkan AS Roma ke puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 10 poin dari empat pertandingan. Sedangkan, Monza harus puas berada di dasar klasemen karena belum mengantongi satu poin pun.

Pemain AS Roma rayakan gol.

Pemain AS Roma rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Paulo Dybala memborong dua golnya di babak pertama. Ia mencetak gol bagi Giallorosi di menit ke-19 dan ke-32. Ia juga beberapa kali hattrick di babak kedua, namun tidak kesampaian.

Roma hanya bisa menambah satu gol lagi melalui sundulan Roger Ibanez pada situasi tendangan sudut di menit ke-61. Meski banyak peluang lainnya, itu jadi gol terakhir AS Roma di pertandingan ini.

Tambahan tiga poin membuat AS Roma unggul satu poin dari Inter Milan yang sama-sama baru meraih kemenangan melawan Cremenonse. Sementara itu, AC Milan yang baru saja meraih hasil seri terpaksa melorot ke posisi ketiga.

Babak Pertama

Halaman Selanjutnya
img_title