Prediksi Pertandingan Serie A: Juventus vs Spezia

Pertandingan antara Juventus vs Spezia di Serie A 2020/21
Pertandingan antara Juventus vs Spezia di Serie A 2020/21
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Juventus vs Spezia dalam lanjutan Serie A pekan keempat di Stadion Allianz, Kamis 1 September 2022. (01:45 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya Juventus harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 saat menghadapi AS Roma. Juventus sebetulnya sudah unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan dua menit ditorehkan oleh Dusan Vlahovic.

Juventus mampu bertahan dari segala gempuran AS Roma. Si Nyoya Tua bahkan bisa mempertahan keunggulannya hingga babak pertama berakhir. Namun Juventus harus kecolongan gol pada menit ke 69 melalui Tammy Abraham setelah mendapatkan umpan dari Paulo Dybala.

Juventus mencoba untuk meraih kemenangan dengan sisa waktu sebelum berakhir. Namun sayang hingga pertandingan berakhir Juventus harus puas meraih satu angka. Hasil imbang ini membuat Juventus berada di peringkat delapan dengan poin lima dari tiga pertandingan.

Pemain Juventus merayakan gol

Pemain Juventus merayakan gol

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Sementara di pertandingan sebelumnya, Spezia juga harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang oleh Sassuolo dengan skor 2-2. Spezia sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke 27 melalui aksi dari Davide Frattesi setelah mendapatkan umpan dari Giorgos Kiriakopoulos.

Spezia mampu membalikan keadaan berkat dua gol di babak pertama pada menit ke 30 ditorehkan oleh Simone Bastoni dan gol di penghujung babak pertama melalui tendangan penalti dari M'Bala Nzola.