Leandro Paredes Resmi Berlabuh di Juventus

Gelandang Timnas Argentina, Leandro Paredes
Sumber :
  • mundoalbiceleste.com

VIVA Bola – Juventus mendapatkan amunisi anyar jelang penutupan bursa transfer musim panas. Bianconeri resmi menggaet Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain (PSG).

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dilansir situs resmi Juve, Paredes datang dengan status pinjaman. Juve memiliki kewajiban membeli pemain internasional Argentina tersebut senilai €22,6 juta atau setara Rp337,54 miliar.

Status pinjaman akan berubah menjadi kewajiban untuk membeli jika sejumlah target tercapai di musim 2022/23. Juventus juga memiliki opsi membuat kepindahan menjadi permanen.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dalam dua kasus tersebut, nilai transfer Paredes adalah €22,6 juta yang dibayar dalam tiga kali angsuran. Ditambah bonus penampilan sebesar €3 juta.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebagai bagian dari kesepakatan, jika Juventus memilih tidak membeli Paredes, maka mereka masih berutang kepada PSG senilai €2,5 juta.

Paredes saat ini dalam perjalanan menuju Turin. Pemain 28 tahun ini bakal berada di tribun penonton saat Juventus menjamu Spezia dalam lanjutan Serie A dini hari ini di Allianz Stadium.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024