Tantang Spezia, Napoli Harus Sesempurna Lawan Liverpool

Napoli saat menang atas Liverpool
Napoli saat menang atas Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola – Pelatih Napoli Luciano Spalletti menuntut para pemainnya menghadapi Spezia dalam lanjutan Liga Italia dengan performa sesempurna saat melawan Liverpool di Liga Champions.

Napoli baru saja melumat Liverpool dengan skor 4-1 lewat penampilan gemilang dalam laga pembuka Grup A Liga Champions pada Rabu 7 September 2022.

Spalletti menegaskan bahwa Napoli harus bisa menjaga konsistensi dan pertandingan melawan Spezia di Stadion Diego Armando Marado, Sabtu malam nanti, bisa menjadi momentum permulaan untuk itu.

"Kami harus fokus di setiap pertandingan, siapapun lawannya," katanya dalam komentar pralaga yang disiarkan situs resmi Napoli, Jumat malam tadi.

"Kami menampilkan performa luar biasa di panggung besar melawan Liverpool, tapi bila ingin sukses kami harus memperlihatkan hal yang sama setiap saat, dimulai dengan Spezia," ujar Spalletti menambahkan.

Juru taktik berusia 53 tahun itu juga tidak melupakan begitu saja kekalahan yang dialami melawan Spezia di Stadion Diego Armando Maradona tahun lalu.

Tidak Beri Lawan Kesempatan