Nedved Sarankan Juventus Pecat Allegri, tapi Agnelli Bilang Tidak

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.
Sumber :
  • mediacalcio

VIVA Bola – Juventus telah memutuskan untuk mempertahankan Massimiliano Allegri meskipun menjalani awal musim buruk. Padahal, langkah itu sangat tidak disukai oleh wakil presiden Juventus, Pavel Nedved.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Bianconeri saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara Serie A, dengan mengumpulkan 10 poin dari dua kemenangan dan empat kali seri. Tim terlihat tampil menyedihkan di lapangan dan penggemar semakin frustrasi sehingga meningkatkan tekanan terhadap Allegri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Terlepas dari perjuangan mereka semua, termasuk raihan tanpa poin di fase grup Liga Champions musim ini, Allegri belum dipecat.

Menurut Corriere della Sera, ada pertemuan di kamp Juventus, pada Jumat 16 September 2022, di mana Andrea Agnelli, Federico Cherubini, Maurizio Arrivabene, dan Nedved saling berdiskusi untuk membahas situasi dan rencana mereka.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dalam pertemuan tersebut, Nedved menyinggung tentang ide memecat Allegri, namun saran itu ditolak Agnelli yang merupakan orang nomor satu di Juventus.

Pemain Juventus merayakan gol

Photo :
  • Juventus

Agnelli telah berbicara kepada Allegri melalui telepon pada hari Senin 19 September 2022, menginginkan kepastian bahwa tim akan tetap bersatu dan terus bekerja untuk bergerak maju sebagai satu kesatuan, daripada membiarkan perpecahan terjadi di ruang ganti.

Si Nyonya Tua sekarang berada dalam periode sulit dan beberapa bulan mendatang akan menjadi ujian bagi klub asal Turin tersebut. Makanya, Allegri perlu bekerja keras untuk membalikkan keadaan dengan cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya