Inter Milan Belum Maksimal, Manajemen Panggil Simone Inzaghi

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA Bola – Inter Milan menelan empat kekalahan dari sembilan laga yang mereka lakoni di semua kompetisi awal musim ini. Manajemen coba mencari tahu apa yang terjadi dalam tim.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, manajemen akan memanggil Simone Inzaghi dan sejumlah staf kepelatihan. Dalam pertemuan itu akan dibahas apa saja yang terjadi.

Situasi ini membuat persepsi publik jika posisi Inzaghi sebagai pelatih tidak nyaman jadi semakin menguat. Apalagi sempat muncul desakan dari suporter untuk dilakukan pemecatan.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Duel Dua Jebolan Serie A

Namun, dari laporan yang disebarkan La Gazzetta dello Sport, manajemen Inter tidak ingin memecat Inzaghi. Namun, dia diminta untuk memperbaiki performa dalam beberapa pekan ke depan.

Inter Milan

Photo :
  • Inter milan
5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Hellas Verona di Serie A

Dua petinggi Inter, Beppe Marotta dan Piero Ausilio berdiskusi dengan jajaran kepelatihan. Mereka meminta agar ada evaluasi terkait dnegan kebugaran pemain.

Karena ada kekhawatiran kondisi fisik pemain melorot ketika menjalani babak kedua. Dan itu terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Itu tak sekadar dugaan. Karena faktanya, Inter terlihat kurang konsentrasi saat bertanding. Sejauh ini gawang mereka sudah 11 kali dibobol lawan.

Terkait dengan keputusan pergantian pemain dari Inzaghi yang kerap jadi sasaran kritik publik, akan ada pembahasannya juga. Manajemen meminta tim untuk lebih seimbang dan fleksibel.

Harus Segera Bangkit

Duel Udinese vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter

Di Serie A 2022/2023, Inter masih ada di peringkat ketujuh klasemen sementara. Mereka mebukukan 12 poin hasil dari tujuh pertandingan yang telah dilalui.

Empat kemenangan dan tiga kekalahan jadi hasil yang mereka dapatkan sejauh ini. Sebelum lebih jauh lagi, manajemen meminta tim untuk bisa bangkit dan mendapatkan kemenangan di laga berikutnya.

Melihat komposisi skuad yang dimiliki oleh Inter sekarang ini, seharusnya posisi papan tengah Serie A bukan lagi menjadi tempat mereka.

Kekalahan juga sempat dialami Inter ketika mentas di Liga Champions. Ketika menjamu Bayern Munich di Giuseppe Meazza mereka kalah 0-2.

Beruntun pada pertandingan pekan kedua Inter bisa bangkit. Mereka membawa tiga poin dari lawatan ke markas Viktoria Plzen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya