Januari 2023, Juventus Bakal Datangkan Bintang Chelsea

Winger Chelsea, Christian Pulisic rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC/

VIVA – Juventus tertarik memboyong Christian Pulisic dari Chelsea pada Januari 2023 mendatang. Dan saat ini tim asal Turin tersebut kabarnya sudah mulai bernegosiasi untuk pemain asal Amerika Serikat itu.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Nama Pulisic sempat masuk daftar jual Chelsea setelah tidak masuk rencana pelatih Thomas Tuchel. Juventus sempat mencoba mendekati sang pemain pada musim panas kemarin, namun gagal mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu 28 September 2022, Juventus siap berusaha lagi mendatangkan pemain ini pada bursa transfer musim dingin 2023. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kabarnya juga menginginkan pemain ini karena Pulisic adalah pemain yang fleksibel.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Posisi natural Pulisic adalah winger, tetapi dia bisa bermain di kedua sisi sayap dan di belakang striker, bahkan menjadi false nine. Allegri menilai kemampuan Pulisic ini sangat dibutuhkan karena kedalaman skuad, terutama lini serang cukup tipis. Jadi kehadiran Pulisic bisa membantu timnya.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Laporan itu menyebutkan peluang Juventus merekrut Pulisic dalam musim dingin sangat terbuka lebar karena sang pemain ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Pelatih anyar Chelsea, Graham Potter kabarnya tidak tertarik menjadikan Pulisic sebagai starter utama.

Untuk itu Pulisic ingin meninggalkan Chelsea sesegera mungkin dan akan mempertimbangkan opsi bermain di Serie A bersama Juventus. Juventus akan meminjam Pulisic terlebih dahulu selama enam bulan hingga akhir musim 2022/2023 sebelum mempermanenkan pemain ini. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya