3 Raksasa Serie A Dirugikan Jeda Internasional, Milan Terparah

Bek AC Milan, Theo Hernandez
Sumber :
  • Twitter/@TheoHernandez

VIVA Bola – Jeda internasional kerap memberi kerugian bagi para klub yang menaungi para pemain yang membela timnas. Dan hal itu kembali terjadi pada FIFA Matchday September ini.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Sebanyak tiga raksasa Serie A, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Lazio, mendapatkan kerugian lantaran para pemain andalannya pulang dengan cedera. Dari ketiganya, Milan yang paling banyak.

Ya, Rossoneri harus menerima bahwa dua bintang andalannya, Mike Maignan dan Theo Hernandez, kembali ke klub dengan membawa cedera usai membela Timnas Prancis. Maignan bahkan diperkirakan menepi hingga sebulan seperti dikutip Football Italia.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Kiper baru AC Milan, Mike Maignan.

Photo :
  • Twitter/@acmilan

Di kubu Inter, Marcelo Brozovic harus naik ke meja perawatan setelah mendapatkan cedera otot saat membela Timnas Kroasia kontra Timnas Austria. Sang gelandang juga diprediksi absen selama sebulan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Brozovic mencetak gol untuk Inter Milan

Photo :
  • AFP / ISABELLA BONOTTO

Terakhir adalah Lazio. Sang kapten, Ciro Immobile, bakal menepi setelah membela Timnas Italia di UEFA Nations League. Belum diketahui selama apa dia harus absen.

Bomber Lazio, Ciro Immobile (kanan)

Photo :
  • instagram.com/seriea

Selain tiga klub tersebut, masih ada beberapa klub lain yang juga dirugikan FIFA Matchday. Bologna kehilangan Fabio Miretti, Atalanta juga terdampak setelah Giorgio Scalvini, Teun Koopmeiners, dan Merih Demiral bakal masuk ruang perawatan.

Pun, dengan Torino yang bakal kehilangan Pietro Pellegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya