Mulai Oktober 2022, Inter Milan Kemungkinan Tanpa Sponsor di Jersey

Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani dan Marcelo Brozovic
Sumber :
  • instagram.com/kristjanasllani

VIVA Bola – Dengan DigitalBits gagal membayar kesepakatan mereka dengan Inter Milan, La Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa Nerazzurri akan menghapus sponsor utamanya itu dari seragam mereka pada akhir Oktober 2022.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Zytara telah menjadi sponsor utama Inter Milan di musim panas melalui perusahaan blockchain digital mereka, DigitalBits. Namun, mereka gagal menopang angsuran sejak musim dan kemungkinan akan hilang dari jersey Inter Milan pada bulan Oktober mendatang.

Pemain Inter Milan merayakan gol

Photo :
  • Inter Milan
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Nerazzurri telah mengambil tindakan sejak bulan Agustus 2022 dengan menghapus logo dan tulisan DigitaBits dari seragam tim Primavera dan wanita. Lalu kemudian, hal yang sama akan terjadi di skuad senior pada akhir Oktober, klaim La Gazzetta Dello Sport.

Inter telah mencari sponsor di jersey baru selama beberapa pekan terakhir, tapi jika mereka gagal menemukan kesepakatan dengan perusahaan baru pada saat mereka mengapus DigitalBits dari jersey mereka, maka mereka tidak akan memiliki sponsor mulai bulan depan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter mengakhiri kemitraan bersejarah dengan Pirelli pada tahun 2021 setelah 26 tahun menjalin kerja sama, dengan digantikan penyedia token fans, Socios. Setelah hanya setahun bermitra, Socios kemudian digantikan oleh DigitalBits.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024