Kena Kritik, Paul Pogba Umbar Janji ke Tifosi Juventus

Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA Bola – Bintang Juventus, Paul Pogba, memberikan janji kepada para tifosi bahwa dirinya akan bekerja keras untuk bisa kembali ke lapangan. Dia juga telah berbicara dengan pelatih Massimiliano Allegri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pogba belum sekali pun membela Juventus pada laga kompetitif lantaran terkena cedera pada laga pramusim di Amerika Serikat. Gelandang asal Prancis itu terkena cedera meniskus di lututnya.

Setelah menjalani perawatan, Pogba akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi yang membuatnya harus absen setidaknya hingga akhir tahun. Dia pun harus rela melepas kesempatan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Timnas Prancis.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pemain Juventus, Paul Pogba.

Photo :
  • instagram.com/juventus/

Maka itu, dia pun bertekad untuk bekerja keras mengembalikan kebugarannya agar bisa tampil mulai tahun depan. Pasalnya, eks penggawa Manchester United itu mulai mendapatkan kritikan dari tifosi akibat kedapatan mengunggah gaya baru rambutnya belum lama ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya bisa menjanjikan kalau saya akan bekerja keras untuk kembali ke lapangan secepatnya untuk membantu tim mendapatkan kembali kemenangan yang pantas kami rasakan," kata Pogba dikutip Football Italia.

Paul Pogba

Photo :
  • Instagram/@juventus

"Saya suka menghadapi tantangan dengan senyuman dalam hidup dan sepakbola. Cinta saya untuk olahraga ini memotivasi saya untuk memberikan yang terbaik setiap hari. Saya terbiasa menangani rumor dalam karier saya," jelasnya.

Pogba kembali ke Allianz Stadium setelah menghabiskan enam musim bersama Manchester United. Pada periode pertamanya di Juventus, Pogba berhasil mempersembahkan delapan trofi untuk Si Nyonya Tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya