Curahan Hati Paul Pogba Tinggalkan MU Kembali ke Juventus

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • instagram.com/juventus/

VIVA Bola – Paul Pogba mencurahkan isi hatinya tentang meninggalkan Manchester United dan kembali ke Juventus musim panas ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Gelandang asal Prancis itu mengucapkan selamat tinggal kepada Setan Merah beberapa bulan lalu setelah kontraknya habis.
Keputusan itu mengakhiri enam tahun pengabdiannya di Old Trafford. 

Setelah kontraknya habis di MU, pemain berusia 29 tahun itu kembali menandatangani kontrak dengan mantan klubnya Juventus dengan status bebas transfer. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pogba mengungkapkan, kembali ke Juventusadalah keputusan yang dia buat dari hati . Sesuatu yang dia yakini telah terbukti sebagai keputusan yang benar, setelah musim mengecewakan dengan Setan Merah.

 “Saya suka berpikir dan mengatakan bahwa hati saya yang membuat pilihan. Mungkin juga saat yang tepat untuk kembali ke sini, ke Juventus," kata Pogba kepada GQ Italia, dilansir Mirror.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pogba mengakui performanya menurun selama tiga tahun terakhir di MU karena sering dibekap cedera. Namun, dirinya tertantang untuk kembali menemukan kembali permainan terbaiknya di Juventus.

Apalagi, ada tantantangan menarik untuknya, membantu Juventus kembali menjadi juara Serie usai dua musim ini dikuasai Inter Milan dan AC Milan.

“Tiga tahun terakhir di Manchester, juga dipengaruhi oleh cedera, tidak berjalan seperti yang saya inginkan, itu bukan misteri. Saya pikir jika kami menambahkan fakta bahwa Juve juga telah tiba selama dua tahun di mana mereka tidak memenangkan Scudetto, itu adalah tantangan yang bagus bagi kami berdua," kata Pogba.

“Dan mungkin ini waktu yang tepat untuk bertemu lagi dan mencoba merebut kembali tempat yang menjadi milik kami, milik saya dan Juve. Dan di atas segalanya untuk menang lagi," sambungnya.

Pogba juga memuji cinta para pendukung Juventus saat ia berbicara melalui keputusannya untuk kembali ke Turin.

Pogba menyebut bahwa tanggapan dari para penggemar klub tidak dapat dibandingkan dengan apa pun yang pernah dia rasakan dalam karirnya - termasuk selama kariernya bersama Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya