Solusi Jitu Pioli Atas Hilangnya Maignan dan Theo Hernandez

Bek AC Milan, Theo Hernandez
Bek AC Milan, Theo Hernandez
Sumber :
  • Twitter/@TheoHernandez

VIVA Bola – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, diklaim sudah menemukan solusi atas absennya Mike Maignan dan Theo Hernandez. Dia meminta tim asuhannya untuk bermain solid untuk menutupi hilangnya dua pilar penting tersebut.

Maignan dan Theo merupakan dua pemain yang jadi korban FIFA Matchday. Keduanya mendapatkan cedera ketika membela Timnas Prancis di UEFA Nations League.

Maignan mendapati cedera pada betis kirinya yang memaksanya absen hingga satu bulan. Sementara, Theo dibekap cedera otot.

Kiper baru AC Milan, Mike Maignan.

Kiper baru AC Milan, Mike Maignan.

Photo :
  • Twitter/@acmilan

Absennya dua pemain tersebut jelas memunculkan lubang besar di dalam skuad Milan. Sebab, mereka merupakan pilar utama dalam starting XI yang biasa diturunkan Pioli.

Sang allenatore pun memerintahkan anak-anak asuhnya untuk bermain solid dan menjaga kekompakan agar absennya dua pemain tersebut tak terlalu berpengaruh dalam permainan tim. Sementara, posisi Maignan dan Theo akan digantikan pemain lain.

"Kami adalah grup yang solid. Saya percaya seluruh pemain saya, kami harus bisa bermain kompak di laga esok," kata eks juru taktik Fiorentina dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
img_title