AC Milan Bisa Ukir Rekor Ajaib Saat Hadapi Verona

Pemain AC Milan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA Bola – AC Milan akan melanjutkan petualangannya di ajang Serie A 2022/2023 dengan menghadapi Hellas Verona. Duel tersebut jadi krusial bagi I Rossoneri karena ditunggu oleh rekor ajaib.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Milan menghadapi Hellas Verona di pekan ke-10 Serie A di Stadion Marc'Antonio Bantegodi pada Senin dini hari WIB 17 Oktober 2022. Kemenangan menghadapi Hellas Verona tentu menjadi target utama AC Milan. 

Selain memperbaiki posisi, yang kini duduk di posisi ke-5, Milan berpeluang mengukir rekor ajaib yang sudah 123 tahun tidak pernah diraih.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pemain AC Milan rayakan gol ke gawang Juventus

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Dilansir Sempre Milan, jika mereka menang melawan Verona itu jadi kemenangan ke-7 dari 10 pekan awal Serie A yang diraih di 3 musim berturut-turut. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Itu tidak pernah terjadi sepanjang sejarah klub. Diketahui sejauh ini Milan sudah memetik 6 kemenangan dari 9 pekan awal Serie A. 

Tiga laga lain berakhir dengan 2 hasil imbang dan 1 kali kalah. Satu-satunya kekalahan Milan didapat saat mereka menghadapi Napoli yang berakhir dengan skor 1-2.

Peluang Milan untuk memetik kemenangan melawan Verona sebenarnya cukup terbuka. Menilik dari head to head Milan selalu menang di 3 pertemuan terakhir. 

Selain itu performa Verona juga sedang buruk yang menelan 4 kekalahan di 5 laga terakhirnya di segala ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya