Vlahovic Tanggapi Isu Juventus Mau Pecat Allegri

Dusan Vlahovic
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Dusan Vlahovic menjadi pahlawan kemenangan Juventus. Dia mencetak gol semata wayang dalam duel melawan Torino, Sabtu malam 15 Oktober 2022.

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Vlahovic membobol gawang lawan di menit 74. Dia memanfaatkan tandukan dari Danilo yang menyambar umpan sepak pojok Juan Cuadrado.

Itu merupakan kemenangan perdana Juventus dalam laga tandang di musim ini. Mereka juga memutus catatan buruk, selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir di semua ajang.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Usai pertandingan Vlahovic pun bicara kepada media. Dan yang mengejutkan dia merespons pertanyaan soal isu pemecatan pelatih Massimiliano Allegri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen
Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Sang bomber menyebut itu sebagai hal yang membosankan. Dia sendiri mengaku selalu mengikuti ucapan sang allenatore.

"Ini pertanyaan yang membosankan. Tentu saja kami selalu mengikuti petunjuk pelatih. Kami melakukan yang seharusnya hari ini, menang, dan mencapai target. Kami berharap bisa selalu seperti ini," kata Vlahovic.

"Kesulitan membuat kami tumbuh dan belajar. Saya mungkin bermain jelek atau bagus, namun saya selalu memberikan 100 persen bagi tim," katanya lagi dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya