Kabar Buruk Hantam AC Milan Jelang 2 Laga Krusial di Liga Champions

Pemain AC Milan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – Kabar buruk hantam AC Milan di pekan krusial. AC Milan telah mengkonfirmasi bahwa kiper Mike Maignan mengalami cedera baru pada otot betis kanan, sehingga akan absen selama 10 hari. Dan itu bukan kambuh, tapi di kaki berbeda.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain internasional Prancis itu mengalami cedera betis kiri selama jeda internasional bulan lalu. Dia awalnya diproyeksikan sudah bisa kembali bermain pada akhir pekan ini melawan Monza di Serie A.

Dilansir Football Italia, Kamis 20 Oktober 2022, namun, Maignan mengalami masalah lain saat latihan pagi. Dan hasil tes menunjukkan ada luka baru di kaki lainnya, otot soleus kanan. Ini menjadi kabar buruk buat AC Milan dan pemain.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Maignan akan dievaluasi ulang dalam waktu 10 hari, yang berarti dia akan absen setidaknya selama dua minggu. Dia sebelumnya berbicara enggan terburu-buru untuk kembali segera bermain karena ini adalah cedera yang rentan kambuh.

Situasi ini benar-benar menempatkan peluang Maignan untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis dalam risiko serius. Di sisi lain, AC Milan juga terganggu dengan absennya Maignan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Maignan merupakan andalan AC Milan di bawah mistar gawang. Kondisi ini membuat Maignan absen memperkuat AC Milan di dua laga krusial di ajang Liga Champions, menghadapi Dinamo Zagreb (26 Oktober) dan Salzburg (3 November).

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024