Allegri Peringatkan Tottenham Hotspur

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Pelatih Juventus, Maximiliano Allegri memperingatkan Tottenham Hotspur yang dikabarkan mengincar bek veteran Leonardo Bonucci. Allegri menegaskan, Bonucci masih pemain yang dibutuhkan oleh Juventus.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

“Leonardo adalah kapten tim, pemain dengan kepribadian yang harus saya kelola, seperti pemain lain," kata Allegri seperti dilansir Tribal Football, Jumat 21 Oktober 2022.

Bonucci jarang dimainkan di musim ini. Karier bek veteran Italia itu pun disinyalir sudah habis di Juventus. Namun Allegri menegaskan, Bonucci tetap memiliki peran penting dalam skuad Juventus musim ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

“Dia pemain penting, apakah dia bermain atau tidak. Ini realita yang dialami semua pemain, Pada usia 35, pemain tidak memiliki energi seperti ketika mereka berusia 20 tahun. Itu dialami semua pemain di usia tertentu," jelas Allegri.

"Saya cukup beruntung memiliki enam pemain bertahan dan saya bisa merotasi mereka. Saya senang dengan Leo, dia pemain yang bertanggung jawab dan memiliki nilai tambah, dimainkan atau tidak," tambahnya.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Juventus sendiri saat ini masih susah payah bersaing ketat di Serie A. Hingga pekan ke-10, Juventus asuhan Allegri masih tercecer di peringkat delapan klasemen sementara dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024