Bukan Cuma di MU, Cristiano Ronaldo Pernah Kabur saat Bela Juventus

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Juventus
Sumber :
  • /twitter.com/juventusfcen

VIVA Bola –  Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tengah dalam sorotan. Pemain 37 tahun ini memutuskan untuk meninggalkan lapangan sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur berakhir.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Manajer MU, Erik Ten Hag habis kesabaran dengan tingkah Ronaldo. Dia ingin pemain asal Portugal ini keluar dari Old Trafford pada Januari 2023 mendatang.

Dan meskipun Ten Hag enggan membahas insiden tersebut setelah pertandingan, Manchester United telah menghukum Cristiano Ronaldo dengan tidak dimasukkan ke dalam skuad untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Chelsea.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Ternyata, aksi walk out Ronaldo ini bukan yang pertama kali. Dilansir Football Italia, CR7 pernah dua kali melakukan hal serupa saat memperkuat Juventus.

Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum laga selesai

Photo :
  • dailymail
Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pada November 2019, saat Juve menjamu Milan, Ronaldo ditarik keluar oleh sang pelatih, Maurizio Sarri di menit 55, dengan Paulo Dybala. Ronaldo meninggalkan Allianz Stadium tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

"Dia marah pada saat diganti, saya akan jauh lebih khawatir jika dia tidak marah," kata Sarri.

"Jika benar dia pergi sebelum pertandingan berakhir, itu masalah yang harus diselesaikan dengan rekan satu timnya. Akan ada diskusi dengan rekan satu timnya yang akan mengungkapkan pemikiran mereka," lanjutnya.

Hal serupa berulang di musim selanjutnya. Pada saat Juve menjamu Inter Milan, Mei 2021, pelatih Juve Andrea Pirlo mengganti Ronaldo di menit 70.

Ronaldo terlihat frustrasi dengan hal tersebut. Dia meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya