Insiden Penikaman Sadis di Italia, Pemain Arsenal jadi Korban

Pemain Monza, Pablo Mari
Sumber :
  • Instagram/@pablomv5

VIVA Bola – Insiden mengerikan baru saja terjadi di Italia. Seorang warga melakukan aksi penusukan secara liar di sebuah supermarket.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam kejadian tersebut, terdapat sekitar lima korban, satu di antaranya meninggal dunia. Dan dari empat korban luka, terdapat pemain Monza, Pablo Mari.

Ya, pemain pinjaman Arsenal itu berada di tempat kejadian dan menjadi salah satu korban penusukan. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bos Monza, Adriano Galliani, buru-buru menjenguk pemainnya tersebut guna memastikan seberapa parah lukanya. Beruntung, nyawa pemain asal Spanyol itu masih tertolong.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Galliani. Menurutnya, luka yang didapat Mari memang cukup dalam tapi tak sampai mengenai bagian vital.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mari memiliki luka yang cukup dalam di punggungnya, tapi untungnya tidak mencapai organ vital seperti paru-paru atau yang lainnya," ujar Galliani dikutip Football Italia.

“Nyawanya tidak dalam bahaya, dia bisa segera pulih. Dia memiliki beberapa luka, tapi tidak terlalu serius. Kondisinya sadar dan sudah mendapatkan jahitan," tambahnya.

Tak hanya Monza, Arsenal pun turut memberikan dukungan kepada pemain 29 tahun itu ketika mengetahui peristiwa mengerikan yang menimpanya.

"Kami bersama Pablo Mari dan korban lain dari insiden mengerikan hari ini di Italia.  Kami telah menghubungi agen Pablo yang telah memberi tahu kami bahwa dia di rumah sakit dan tidak terluka parah," demikian pernyataan Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya