Operasi Sukses, Pemain Arsenal Korban Penikaman Brutal Bakal Menepi hingga Awal Tahun

Pemain Monza, Pablo Mari
Sumber :
  • Claudio Grassi/LaPresse via AP, File

VIVA Bola – Bek Arsenal yang sedang menjalani masa peminjaman bersama AC Monza, Pablo Mari, sudah diizinkan pulang dari rumah sakit. Dia harus menjalani istirahat selama tiga bulan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seperti diketahui, Pablo Mari merupakan salah satu dari lima korban penikaman brutal yang terjadi di sebuah supermarket di dekat wilayah Milan, Italia. Satu korban di antaranya tewas yang diidentifikasi bekerja sebagai kasir supermarket.

Pemain asal Spanyol itu mengalami luka tusukan di sekitar punggung. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain Monza, Pablo Mari

Photo :
  • Instagram/@pablomv5

Beruntung, luka yang dialaminya tak mengenai organ vital. Meski begitu, dikutip Football Italia, Pablo Mari harus menjalani tindakan operasi guna mencegah luka yang lebih serius.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kini, Mari telah keluar dari rumah sakit Niguarda dan telah kembali ke rumah. Pemain berusia 29 tahun itu masih harus beristirahat sembari mengupayakan pemulihannya, yang diperkirakan akan memakan waktu sekitar dua hingga tiga bulan.

Sejauh ini, Pablo Mari telah melakoni delapan pertandingan bersama Monza di Serie A disertai dengan torehan satu gol.

Klub asal Kota Lombardia itu sebenarnya sempat meminta kepada Serie A agar duel kontra Bologna ditunda. Namun, permohonan itu tak dikabulkan.

Namun, mereka tetap mempersembahkan duel kontra Bologna untuk Pablo Mari dan kasir yang merupakan korban tewas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya