Perginya Mourinho Tak Buat Balotelli Menangis

Mario Balotelli
Sumber :
  • channel4

VIVAnews - Rencana hengkangnya pelatih Jose Mourinho dari Inter Milan ternyata tidak membuat sedih penyerang Mario Balotelli. Padahal Mou telah sukses membawa Inter meraih treble winner musim ini.

"Memang ini adalah pengalaman yang aneh dengan pelatih yang telah memenangkan tim, tapi Balotelli tidak menangis," kata agen Balotelli, Mino Raiola, seperti dilansir dari Football Italia, Jumat 28 Mei 2010.

Entah karena sering bermusuhan atau berisi tegang dengan Mourinho, yang pasti rencana kepindahan pelatih asal Portugal itu tidak membuat pemain berdarah Ghana tersebut ambil pusing.

Padahal, sejumlah pemain Inter merasa sedih dan berharap Mourinho tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Sebut saja, kapten Inter Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan Wesley Sneijder.

Memang, keberadaan Balotelli di Inter Milan sering memunculkan kontroversi. Balotelli sebelumnya sering terlibat 'permusuhan' dengan sang pelatih.

Bahkan, Balotelli pernah dirumorkan akan dibuang oleh Inter pada musim panas nanti. Sejumlah klub seperti AC Milan dan Manchester City kabarnya berminat jika penyerang berusia 19 tahun itu dijual oleh Nerazzurri.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024