Juventus Vs Lazio, Duel Dua Tim Jago Bertahan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola – Juventus melakoni laga besar jelang rehat kompetisi. Mereka harus menjmu Lazio di Allianz Stadium, Minggu 13 November 2022.

Suning Group Gagal Bayar Utang, Inter Milan Resmi Jatuh ke Tangan Perusahaan Amerika

Kemenangan akan membawa mereka finis di tiga besar jelang tutup tahun ini. Sebaliknya, bila tumbang, maka mereka mungkin terlempar dari lima besar.

Bianconeri sendiri kini duduk di posisi empat klasemen sementara Serie A. Mereka mengemas 28 poin hasil 14 pertandingan.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Yang menarik dalam duel ini, Juventus dan Lazio saat ini merupakan dua tim dengan pertahanan terbaik. Si Nyonya Tua baru kebobolan tujuh kali, sementara Biancoceleste hanya delapan kali.

Juventus vs PSG di Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Juventus Bangkit Kejar Ketertinggalan 3 Gol, Awal Positif Montero

Pelatih Massimiliano Allegri sadar dengan situasi yang ada. Dia pun sudah memetakan bagaiman jalannya laga malam nanti.

"Saya rasa laga akan sangat sulit melawan Lazio yang merupakan tim besar dan kuat. Ini akan menjadi laga yang berbeda dengan pertandingan kami sebelumnya," kata Allegri.

"Bisa dibilang, jika terjadi gol setelah 10 menit permainan, maka segalanya berubah," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Allegri pun menekankan kepada anak-anak asuhnya agar tampil fokus. Dia mau Juventus tetap bermain solid, khususnya di pertahanan.

"Untuk mendapatkan hasil bagus dan bertahan dengan baik, maka kami harus fokus dan memperhatikan detail. Kami juga wajib menjaga penguasaan bola," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya