AS Roma Jeblok, Mourinho Murka Semprot Pemain

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA BOLA – Awan hitam menyelimuti AS Roma, performanya sedang jeblok di Serie A. Teranyar mereka hampir dipermalukan di kandang sendiri saat menghadapi Torino.

Tolak Thom Haye, Ternyata Sederet Pemain Top Dunia Ini yang Diincar Como 1907

Serigala Ibukota bentrok dengan Torino di lanjutan ajang Serie A pada Minggu 13 November 2022. Duel yang digelar di Stadio Olimpico menjadi keuntungan bagi Roma, status tuan rumah membuatnya diunggulkan bisa keluar sebagai pemenang.

Tapi fakta berkata lain, skuad asuhan Jose Mourinho ini kelimpungan menghadapi Torino. Babak pertama duel imbang tanpa gol.

Blak-blakan, Petinggi Como Ungkap Alasan Tak Mau Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Di babak kedua, publik tuan rumah dibuat terdiam oleh gol pembuka tim tamu. Adalah Karol Linetti yang mencetak gol menit ke-55.

Pemain AS Roma, Cristian Volpato

Photo :
  • Sporting News
Como Buka Peluang Rekrut Pemain Timnas Indonesia untuk Bersaing di Serie A, Tapi...

Beruntung bagi Roma, menit ke-94 Nemanja Matic manyelamatkan muka Serigala Ibukota. Dia mencetak gol memaksa pertandingan berakir imbang 1-1.

Usai pertandingan pelatih Roma, Mourinho murka. Dia kecewa dengan performa skuadnya yang dinilai bermain di bawah standar. Eks manajer Chelsea ini bahkan meminta skuadnya untuk berkaca.

"Pemain saat ini tampil di level yang sangat rencah. Jeda international adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk melihat diri sendiri dan memperbaikinya," kata Mourinho dilansir DAZN.

"Kalian adalah pria bukan anak-anak. Anda tidak butuh pelatih untuk memotivasi," lanjut dia.

Hasil imbang ini memperpanjang tren negatif Roma dimana mereka hanya mampu menang satu kali menang. Selebihnya dua kali imbang dan 2 kali kalah.

Kondisi tersebut membawa Roma terlempar dari empat besar. Mereka kini duduk di posisi ke-7 dengan 27 poin dari 15 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya