Operasi Juventus di Piala Dunia, Dekati Bek Banderol Mahal untuk Bikin Pertahanan Sangar

Juventus merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Piala Dunia biasanya menjadi ajang bagi banyak klub memantau talenta baru. Salah satunya yang dilakukan Juventus saat ini.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

'Si Nyonya Tua' bahkan dikabarkan mulai melakukan pendekatan dengan Josko Gvardiol. Dia merupakan pemain Timnas Krosia, seperti ditulis Football Italia.

Berposisi sebagai bek tengah, Gvardiol akan melakukan debutnya sore ini Rabu 23 November 2022 melawan Maroko.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Gvardiol saat ini diikat kontrak oleh RB Leipzig. Masih berusia 20 tahun, tapi dia digadang-gadang akan menjadi bintang andalan di masa depan.

Josko Gvardiol

Photo :
  • Twitter: Josko Gvardiol
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Selain Juventus, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga membidik Gvardiol. Sedangkan untuk banderol, diyakini pemiliknya memberikan lebel di atas 50 juta euro.

Untuk Juventus, mereka mau mencari bek tengah baru buat musim depan. Pertahanan Bianconeri butuh sosok anyar untuk mengganti peran Leonardo Bonucci yang performanya kian tergerus usia.

Sosok Gvardiol juga disebut sebagai bek tengah modern yang komplet. Dia bukan hanya piawai dalam mengawal pertahanan, namun juga bisa dipercaya mengatur aliran bola dari belakang.

Saat ini Juventus diketahui duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Mereka sebelum rehat kompetisi tampil apik dengan mencatatkan rekor enam kemenangan beruntun.

Tak cuma itu, lini belakang Juventus juga menjadi yang terbaik sejauh ini. Dari 15 laga mereka hanya tujuh kali kebobolan.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya