Zlatan Ibrahimovic Tantang Suporter Inter Milan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA Bola – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berharap bisa kembali bermain saat melawan Inter Milan di Supercoppa pada Januari 2023 mendatang. Ibrahimovic saat ini sedang dalam tahap akhir pemulihannya dari cedera lutut.

Kedua rival sekota ini akan bertemu pada 18 Januari 2023, kemudian lagi pada 5 Februari di Serie A. Dan Ibrahimovic tidak sabar menghadapi hujatan suporter Inter Milan yang notabene merupakan mantan klubnya tersebut.

“Ketika melangkah ke lapangan dan fans lawan mencemooh, itulah saat yang paling saya nikmati, momen yang membuat saya merasa hidup. Tidak ada yang bisa menghentikan saya setelah itu. Semakin mereka mengejek, semakin baik,” kata Ibra kepada Milan TV.

"Saya lebih suka mereka mencemooh saya daripada bertepuk tangan, karena sepanjang karir saya semuanya bertentangan dengan saya, tidak pernah menguntungkan. Jadi saya lebih suka seperti itu, merasa bersemangat."

Ibrahimovic pun tidak sungkan menyatakan, bahwa dirinya tidak sabar untuk menggasak Inter Milan. Yang terpenting, dirinya tetap fokus dan tidak terganggu dengan sorak dan celaan suporter Inter Milan yang siap 'menyerbu'.  

“Jika saya bisa menang setelah itu, itu adalah sensasi terbaik yang ada. Inilah sebabnya mengapa bermain melawan Inter adalah perasaan yang luar biasa, jelas itu berarti lebih dari pertandingan lainnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title