Juventus Mulai Lembek Selesaikan Urusan 'Si Kuda Gila'

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot
Sumber :
  • Instagram/@adrienrabiot_25

VIVA Bola – Juventus mulai melunak dalam urusan dengan Adrien Rabiot. Terbaru, mereka dikabarkan membuka ulang pintu negosiasi dengan sang pemain agar mau memperpanjang kontrak.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Diketahui Rabiot segera menjadi bebas agen karena kontraknya dengan Juventus habis pada Juni 2023 mendatang. Bahkan untuk sekarang dia sudah bisa membuka pembicaraan dengan para peminat.

Kebetulan penampilan Rabiot belakangan menanjak. Apalagi dia menjadi salah satu pilar lapangan tengah Prancis di Piala Dunia 2022 kemarin.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Sadar dengan situasi yang ada, Juventus kini mau membahas dan mengikuti kemauan Rabiot. Tadinya nilai kontrak menjadi ganjalan, namun Bianconeri kini coba mengalah.

Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot

Photo :
  • twitter.com/lequipe
Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Untuk gaji, Rabiot yang mendapat julukan ‘Kuda Gila’ di Juventus, akan menerima 7 juta euro per musim. Sedangkan yang belum disepakati ialah besaran bonus, dan klausul tambahan lain-lain.

Tapi hal tersebut dianggap bakalan selesai, karena hubungan baik sang agen sekaligus ibunda Rabiot, dengan direktur Federico Cherubini.

Hal lain yang membuat Rabiot mungkin mau bertahan adalah sosok pelatih Massimiliano Allegri. Di bawah asuhan sang allenatore, permainan mantan penggawa PSG tersebut terus berkembang seperti sekarang.

Sebelumnya Rabiot bahkan sempat diisukan mau dijual oleh Juventus. Mereka bahkan sibuk mencari calon pengganti baginya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya