Rafael Leao Ingin Bertahan di AC Milan

Rafael Leao, Duel AC Milan vs Fiorentina 2-1
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA BolaPelatih AC Milan, Stefano Pioli senang dengan kemenangan 2-1 timnyas melawan Salernitana dalam lanjutan Serie A, Rabu malam 4 Januari 2023. Rafael Leao dan Sandro Tonali mencetak gol kemenangan untuk Rossonero.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dilansir Tribal Football, Pioli berkata, "Kami memiliki permainan yang bagus, tetapi ada banyak situasi di mana kami masih bisa berkembang. Kami memulai dengan baik tetapi kami gagal 'membunuh' pertandingan lebih awal."

“Namun, penting untuk menang. Kami tahu kami telah bermain dengan baik, meskipun beberapa laga ujicoba tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Tapi itu hanya langkah kecil yang perlu kami ambil untuk bergerak menuju tujuan yang lebih besar."

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Pioli juga ditanya tentang situasi negosiasi perpanjangan kontrak Leao. Seperti diketahui, negosiasi berjalan alot. Leao pun diisukan sudah mulai didekati sejumlah klub top Eropa lain. Namun Pioli memberikan kabar baik.

“Saya berbicara dengannya dan saya mengatakan kepadanya bahwa proses perkembangannya bersama kami belum berakhir", kata Pioli. “Saya melihatnya bahagia dan bersedia bertahan di sini," lanjut Pioli.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

“Dan di pertandingan tadi dia membuktikan dia bisa menjadi juara. Dia bermain dengan sikap dan konsistensi yang tepat," tandas Pioli.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024