Dikartu Merah Lawan Empoli, Laga Terakhir Milan Skriniar Bersama Inter Milan?

Bek Inter Milan, Milan Skriniar
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola  –  Milan Skriniar menjadi pesakitan saat Inter Milan menjamu Empoli dalam lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB di Giuseppe Meazza, 24 Januari 2023. Pemain internasional Slovakia ini menerima kartu merah.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Skriniar menerima dua kartu kuning pada menit 25 dan 40. Kartu kuning keduanya membuat dia harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Skriniar mengangkat kaki terlalu tinggi dan mengenai kepala pemain Empoli, Francesco Caputo. Wasit Andrea Ropuano memberikan Skriniar kartu kuning kedua.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Laga Serie A, Inter Milan vs Empoli

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Tampil dengan 10 pemain, membuat Inter kesulitan. La Beneamata harus kalah 0-1 gara-gara gol Tommaso Baldanzi di menit 66.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dilansir Football Italia, bisa jadi duel tadi menjadi laga terakhir Skriniar bersama La Beneamata. Pemain 27 tahun ini kemungkinan akan dijual di bursa transfer musim dingin ini.

Kontrak Skriniar bersama Inter habis pada Juni 2023. Inter kemungkinan akan menjual Skriniar agar tak kehilangan sang pemain secara gratis di musim panas nanti.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub peminat paling serius Skriniar. Dia juga diminait sejumlah klub di luar Italia.

Skriniar bergabung ke Inter sejak musim 2016/17. Sejumlah gelar mampu dia persembahkan, yakni satu Scudetto Serie A, satu Coppa Italia dan dua Supercoppa Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya