Juventus Bakal Turunkan Pogba Lawan Monza

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • instagram.com/juventus/

VIVA Bola – Paul Pogba bisa diturunkan Juventus untuk pertandingan Serie A melawan Monza setelah dia pulih dari cedera panjang, kata pelatih Massimiliano Allegri.

Prediksi Serie A: Fiorentina vs AC Milan

"Besok Vlahovic dan Pogba bisa bermain," kata Allegri dalam konfrensi pers jelang pertandingan tersebut.

"Kondisi mereka bagus. Kondisi Vlahovic lebih baik dibandingkan Pogba, tetapi dalam beberapa hari terakhir Paul memiliki kemajuan yang baik."

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Gelandang asal Prancis tersebut belum sekalipun bermain untuk Si Nyonya Tua di laga kompetitif sejak kembali dari Manchester United di musim panas. Pogba mengalami cedera meniscus di lutut kanannya pada bulan Juli dan itu juga membuat dia tidak berpartisipasi di Piala Dunia 2022.

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen
Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Pogba akan masuk daftar pemain bersama Vlahovic, yang baru pulih dari cedera pangkal paha untuk pertandingan melawan Monza.

Allegri menambahkan bahwa Pogba kemungkinan hanya akan bermain maksimal 30 menit bila diturunkan di Allianz Stadium.

"Bila mereka masuk daftar skuat yang saya bawa, artinya mereka bisa bermain. Mereka tidak akan bisa bermain 60 menit, paling lama 30 menit," kata pelatih asal Italia itu.

Juventus saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara setelah mendapatkan hukuman pengurangan 15 poin karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). (ant)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya