Jose Mourinho Murka Usai AS Roma Secara Mengejutkan Tersingkir dari Coppa Italia

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho kecewa dengan kekalahan timnya dari Cremonese di perempat final Coppo Italia. AS Roma kalah 1-2 di Olimpico, Rabu 1 Februari 2023 (Kamis dini hari WIB).

Alasan Sederhana Ivar Jenner Tertarik Bela Timnas Indonesia

"Pernahkah saya mengalami kekalahan seperti ini di ajang Piala sebelumnya? Tidak berkali-kali, tetapi itu tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya," kata Mourinho dilansir Tribal Football. 

"Piala adalah kompetisi yang indah dan aneh dan kadang-kadang tim yang secara teoritis terkuat tidak memasukkan semua pemain terbaik ke dalamnya, dan kejutan terjadi," lanjut Mourinho.

Calon Duet Jay Idzes di Timnas Indonesia, Langganan Main di Liga Champions

"Jika Anda bertanya apakah saya menyukainya, saya bilang tidak, jika saya mengharapkannya, saya bilang tidak, tapi itu terjadi," tambah mantan pelatih Chelsea dan Manchester United itu.

Dalam laga tersebut, AS Roma sempat tertinggal 0-2 melalui gol penalti Cyril Dessers (pen, 28') dan gol bunuh diri Mehmet Celik (49'). AS Roma hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Andrea Belotti (90+4').

Mimpi Pemain Timnas Irak Ali Jasim Gabung Como 1907 Pupus, Al Kahraba Dikabarkan Tolak Pinangan

"Unggul 2-0 mengubah dinamika mental. Cremonese bertahan dengan sangat baik, mereka selalu menunggu kemungkinan serangan balik sekecil apa pun," jelas Mourinho.

"Gol kami datang terlambat, seandainya itu tiba 5 menit lebih awal, kami akan memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan," ungkap Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya