Kaka Peringatkan Rafael Leao 

Rafael Leao, Duel AC Milan vs Fiorentina 2-1
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA BolaLegenda AC Milan, Kaka mendesak Rafael Leao untuk bersikap tenang. Keraguan berlanjut atas masa depan striker Portugal itu di AC Milan setelah negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen klub menemui kebuntuan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

AC Milan sangat berambisi mempertahankan Leao yang kontraknya akan segera habis di San Siro. Namun Leao memiliki tuntutan gaji tinggi yang sulit dipenuhi oleh AC Milan. Negosiasi pun buntu.

Kaka menyebut Leao sosok pemain yang memiliki talenta luar biasa. "Dia bisa mengubah permainan. Pemain yang fantastis, saya sangat menyukainya," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Banyak klub top Eropa yang berminat menggunakan jasa Leao. Namun Kaka menyarankan Leao untuk bertahan di AC Milan. Menurutnya, Serie A tidak kalah bergengi dari liga-liga top Eropa lainnya.

"Jika dia menganggap sepakbola Italia hanya sekedar batu loncatan, bagus buatnya untuk pergi, ini waktu yang tepat," jelas Kaka.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

“Tapi saya akan menyarankan dia untuk tetap bertahan, karena saya tidak menganggap sepakbola Italia sebagai batu loncatan. Dan terkadang meninggalkan AC Milan bukanlah ide yang bagus."

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024