Melaju ke Semifinal, Ini 5 Fakta Menarik Duel Juventus vs Lazio

Juventus Vs Lazio
Sumber :
  • AP

VIVA Bola - Juventus berhasil meraih kemenangan tipis atas tamunya Lazio dengan skor 1-0 dalam babak perempatfinal Coppa Italia pada Jumat dini hari tadi, 3 Februari 2023.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Gol tunggal Juventus ditorehkan Bremer di menit ke 44 setelah mendapatkan umpan Filip Kostic. Hasil ini membuat skuad asuhan Massimiliano Allegri berhak lolos ke babak semifinal Coppa Italia.

Berikut beberapa fakta menarik duel Juventus vs Lazio:

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

1. Pertahan Juventus Kokoh

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kemenangan Juventus atas Lazio tak lepas dari kokohnya pertahanan Si Nyonya Tua. Terutama penampilan gemilang Bremer yang terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih serta memotong umpan silang yang dilakukan pemain Lazio.

Selain itu, kedua bek lainnya juga yaitu Alex Sandro dan Danilo mampu bermain dengan baik yang membuat gawang Juventus tetap aman dari gempuran pemain Lazio.

2. Menghadapi Inter Milan

Juventus merayakan gol

Photo :
  • instagram

Kemenangan ini memastikan Juventus akan menghadapi Inter Milan di babak semifinal Coppa Italia. Dalam babak tersebut menggunakan sistem dua leg. Pada leg pertama akan digelar pada Selasa 4 April 2023 sedang keg kedua akan digelar pada Selasa 25 april 2023.

Laga menghadapi Inter Milan akan menjadi ujian serius. Pasalnya skuad asuhan Allegri hanya Coppa Italia yang memiliki kesempatan untuk meraih trofi. Pada musim ini Juventus harus mendapatkan pengurangan poin yang cukup besar sehingga harus terlempar di peringkat ke 13 Serie A.

3. Filip Kostic Tampil Gemilang

Filip Kostic tampil luar biasa di posisi sayap kanan. Ia terlihat beberapa kali merepotkan pertahanan Lazio. Selain itu, pemain asal Serbia tersebut menyumbangkan satu gol bagi Juventus. Namun tiga tendangannya masih belum menemui sasarannya. Akan tetapi Filip Kostic berhasil menyumbangkan satu assist.

4. Catatan Apik Juventus

Pertandingan Juventus vs Lazio

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Juventus memiliki catatan apik saat menghadapi Lazio. Terlihat dalam lima kali pertemuan terakhirnya, Juventus mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali meraih hasil imbang. 

5. Dusan Vlahovic Tampil kurang Maksimal

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

Dusan Vlahovic tampil kurang maksimal, ia terlihat beberapa kali membuang peluang yang seharusnya bisa menjadikan sebuah keunggulan untuk Juventus. Hingga pada akhirnya, pemain berusia 23 tahun tersebut ditarik keluar di menit ke 63 dan digantikan oleh Moise Kean.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya