Derby Lawan Inter, AC Milan Bangkit Atau Malah Makin Terpuruk?

Duel AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

VIVA Bola - Duel sarat gengsi akan digelar akhir pekan ini. Inter Milan akan menghadapi rival sekota, AC Milan dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu 5 Februari 2023 (Senin dini hari WIB).

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pertandingan ini menjadi ujian berat buat AC Milan. Pasalnya, skuad asuhan Stefano Pioli sedang berada dalam krisis setelah gagal menang di enam pertandingan terakhir di tiga ajang berbeda.

Pekan lalu, AC Milan secara mengejutkan kalah telak 2-5 saat bertandang ke markas Sassuolo. Rangkain hasil buruk ini membuat posisi AC Milan melorot di papan atas klasemen sementara Serie A.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

AC Milan saat ini terdampar di posisi lima dengan 38 poin dari 20 pertandingan. Tertinggal 15 poin dari Napoli yang nyaman di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 53 poin dari 20 pertandingan.

Sementara Inter Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang atas Atalanta 1-0, pekan lalu. Inter sendiri saat ini berada di posisi dua dengan koleksi 40 poin dari 20 pertandingan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Mampukah AC Milan bangkit dari keterpurukan dengan mengalahkan rival sekota mereka? Atau Rafael Leao dan kawan-kawan justru malah makin terpuruk dengan hasil buruk di akhir pekan ini?

AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia 2021/2022

Photo :
  • Twitter.com/acmilan
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024