Derby Lawan Inter, AC Milan Bangkit Atau Malah Makin Terpuruk?

Duel AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

VIVA Bola - Duel sarat gengsi akan digelar akhir pekan ini. Inter Milan akan menghadapi rival sekota, AC Milan dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu 5 Februari 2023 (Senin dini hari WIB).

7 Orang Terkaya di Indonesia, Ada yang Punya Klub Serie A

Pertandingan ini menjadi ujian berat buat AC Milan. Pasalnya, skuad asuhan Stefano Pioli sedang berada dalam krisis setelah gagal menang di enam pertandingan terakhir di tiga ajang berbeda.

Pekan lalu, AC Milan secara mengejutkan kalah telak 2-5 saat bertandang ke markas Sassuolo. Rangkain hasil buruk ini membuat posisi AC Milan melorot di papan atas klasemen sementara Serie A.

RESMI: Thiago Motta Ditunjuk Jadi Pelatih Juventus

AC Milan saat ini terdampar di posisi lima dengan 38 poin dari 20 pertandingan. Tertinggal 15 poin dari Napoli yang nyaman di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 53 poin dari 20 pertandingan.

Sementara Inter Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang atas Atalanta 1-0, pekan lalu. Inter sendiri saat ini berada di posisi dua dengan koleksi 40 poin dari 20 pertandingan.

Kata Jay Idzes Usai Jadi Pemain Indonesia Pertama di Serie A

Mampukah AC Milan bangkit dari keterpurukan dengan mengalahkan rival sekota mereka? Atau Rafael Leao dan kawan-kawan justru malah makin terpuruk dengan hasil buruk di akhir pekan ini?

AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia 2021/2022

Photo :
  • Twitter.com/acmilan
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Kenalin, Senjata Baru STY di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia

Pemain belakang Timnas Indonesia, Jay Idzes dinilai bakal jadi senjata andalan Shin Tae yong (STY) di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2024