Inter Eksploitasi Milan, Lautaro Martinez: Bukti Milano Biru dan Hitam

Pemain Inter Milan rayakan gol Lautaro Martinez
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola – Lautaro Martinez jadi pahlawan kemenangan Inter Milan saat membungkam AC Milan dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB 6 Februari 2023. Tim berjuluk La Beneamata sukses menang dengan skor 1-0.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lautaro Martinez mencetak gol pada babak pertama. Bola hasil sundulannya menyambut sepak pojok tak mampu dihentikan kiper Milan, Cipirian Tatarusanu.

Secara keseluruhan, skuad asuhan Simone Inzaghi juga mendominasi penguasaan bola dan percobaan ke gawang lawan. Kemenangan yang menurut Lautaro menegaskan jika Milano adalah biru dan hitam seperti warna Inter.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain Inter Milan rayakan gol Lautaro Martinez

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

"Saya sangat senang, karena sekali lagi kami membuktikan bahwa dengan sepakbola, Milano berwarna biru dan hitam," kata Lautaro, dikutip dari Dazn.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sekembali dari Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina, Lautaro terus tancap gas di Inter. Tidak terlihat dia mengalami kelelahan, karena penampilan begitu gemilang di awal 2023 ini.

"Saya mengatakan saat kami menyelesaikan Piala Dunia, justru malah membuat kami bersemangat," tutur Lautaro.

Semangat itu datang karena Argentina berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Momen terbesar dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional.

"Memenangkan Piala Dunia adalah momen terbesar dalam karier saya. Saya belajar banyak dan membawanya ke lapangan," imbuhnya.

Yang menjadi spesial bagi Lautaro adalah mengenakan ban kapten dalam laga melawan Milan. Dia akan jadi penerus Milan Skriniar, yang kemungkinan di akhir musim nanti cabut.

"Mengenakan ban kapten membuat saya sangat bangga, karena saya bekerja keras. Sejak datang ke Inter, saya berusaha memberikan yang terbaik, dan ini adalah pertandingan yang spesial. Kami melakukannya lagi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya