Heboh Aksi Gila Pewaris Sejati Francesco Totti di AS Roma, Bikin Mata Terbelalak

Francesco Totti saat masih memebela AS Roma
Sumber :
  • Instagram/@francescototti

VIVA Bola – Mattia Almaviva, namanya memang belum terkenal. Dia adalah penyerang tim belia AS Roma saat ini.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Meski begitu, Almaviva beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan. Dia diberi kehormatan menyandang ban kapten Giallorossi yang diberikan langsung oleh sang legenda Francesco Totti.

Keduanya bertemu pada laga terakhir Totti bagi Roma pada 2017 silam. Il Capitano menyematkan langsung ban tersebut kepada si bocah.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dan baru-baru ini, Roma pun mengingatkan kembali momen itu. Yang hebatnya, mereka juga memunculkan sebuah video singkat aksi gila Almaviva.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Pemain yang segera berusia 17 tahun tersebut tampak mencetak gol spektakuler dengan tendangan voli dari luar kotak penalti, seperti dikutip Football Italia.

Roma dan Totti memang begitu membanggakan Almaviva. Bahkan bisa dibilang dia lah yang menjadi alasan mengapa nomor punggung 10 di tim ibu kota itu tidak dipensiunkan.

"Saya berikan ban kapten kepada Almaviva karena dia pemain tangguh. Semua mengatakan hal baik tentang dia. Bahkan saya tidak sehebat itu ketika seusianya," kata Totti kala itu.

"Klub mau mempensiunkan nomor 10 untuk saya, namun saya menolak. Itu adalah nomor impian setiap anak, termasuk Almaviva, dan mereka berhak," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya