Bintang Muda Serba Bisa AS Roma Menuju Galatasaray, Buntut Ribut dengan Mourinho

Selebrasi pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo, usai bobol gawang Feyenoord
Sumber :
  • Twitter/@europacnfleague

VIVA Bola –  Nicolo Zaniolo akan segera meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan Galatasaray secara permanen setelah sang pemain dikabarkan tidak akur dengan pelatih, Jose Mourinho.

Menurut pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, Galatasaray membayar 20 juta euro (sekitar Rp324 miliar) untuk mendatangkan gelandang berusia 23 tahun tersebut dari Roma.

"Nicolo Zaniolo akan terbang ke Istambul hari ini (Selasa), AS Roma telah menyetujui kesepakatan serta kontrak," kata Romano di akun resmi Twitter-nya.

"Klausul rilis sebesar 35 juta euro (sekitar Rp567 miliar) telah dikonfirmasi - tes medis akan dilakukan pada Rabu (waktu setempat) sebelum kesepakatan permanen dirampungkan."

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Pelatih Roma, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Zaniolo ingin meninggalkan klub pada bulan Januari. Mourinho mengatakan bahwa dia bahwa dia hanya ingin melatih pemain menginginkan yang terbaik untuk klub.
Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya


Zaniolo sendiri telah diincar sejumlah klub Liga Premier Inggris, termasuk Tottenham dan Bournemouth. Namun, Zaniolo tidak mau untuk pindah ke Inggris.

Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Photo :
  • instagram.com/nicolozaniolo/


Jebolan akademi Inter tersebut bisa memilih pindah ke Galatasaray karena bursa transfer di Liga Turki masih buka hingga 8 Februari. (ant)
 
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024