Kode Keras AC Milan Ogah Satu Kandang Lagi dengan Inter Milan

Markas AC Milan dan Inter Milan, Stadion San Siro
Sumber :
  • World Soccer

VIVA Bola – Dua klub asal Milan, AC Milan dan Inter Milan, sepakat mau membangun stadion baru. Tapi kabar terakhir, ada indikasi kedua pihak ini pecah kongsi.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Tadinya Milan dan Inter sama-sama setuju untuk meninggalkan stadion sekarang dan membangun yang baru. Mereka mau Giuseppe Meazza dirobohkan agar kandang baru itu bisa dibangun di lokasi yang sama.

Namun pada awal tahun, presiden Milan Paolo Scaroni menyatakan siap hengkang dari kawasan San Siro bila memang tidak mendapat izin. Mereka mau membangun kandangnya sendirian di area lain sekitar Milan.

Prediksi Serie A: Fiorentina vs AC Milan

Dari Inter, sementara masih tetap dengan rencana awal. Mereka mau stadion baru dibangun bersama.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Rencananya stadion anyar itu akan menghabiskan dana 1,3 juta miliar euro. Nantinya venue tersebut bakalan menampung hingga 65.000 penonton.

Untuk itu pula baru-baru ini presiden Inter, Steven Zhang, mengundang bos utama Milan, Garry Cardinale, bertemu. Yang dibahas tentu rencana join membangun stadion.

Atmosfer fantastis Derby Milan di arena Guiseppe Meazza, San Siro

Photo :
  • twitter.com/brfootball/

Sialnya, ajakan Inter itu tidak mendapatkan respons. Football Italia menulis, diyakini itu sebagai sinyal kalau Rossoneri sudah tidak tertarik lagi berada satu kandang dengan Nerazzurri.

Stadion yang ada sekarang diketahui sudah berumur 96 tahun. Untuk renovasi terakhir sendiri dilakukan pada 2016 lalu.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya