Kecurigaan Buffon dalam Skandal Juventus

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA Bola – Gianluigi Buffon angkat bicara soal skandal yang menimpa Juventus baru-baru ini. Dia bertanya-tanya dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus terkena pengurangan poin bulan lalu. Perolehan nilai mereka dikurangi 15 angka, hingga membuat Si Nyonya Tua meluncur ke bawah klasemen Serie A.

Tuduhan yang dialamatkan ke Juventus, mereka membuat laporang palsu soal transfer pemain.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Tak cuma itu, sekarang Juventus juga masih dibidik oleh masalah lain. Mereka diduga melakukan transaksi pembayaran gaji di bawah meja, atau tidak tercatat dalam laporan keuangan dalam beberapa bulan di masa COVID-19.

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A

Buffon yang merupakan legenda hidup Juventus coba memberikan pandangan. Dia pun masih bingung dengan apa yang terjadi, sekaligus curiga terhadap satu hal.

"Saya menunggu sampai prosedur judisial selesai. Namun mengingat ini adalah tuduhan pahit kedua dalam 17 tahun, menimbang Juventus juga memiliki kekuatan yang dominan selama ini, maka saya jadi bertanya-tanya," kata Buffon.

Kiper Parma, Gianluigi Buffon.

Photo :
  • instagram.com/parmacalcio1913/

"Apa ini sebuah tabiat atau ketagihan untuk menyakiti diri sendiri, atau kekuatan lain yang ingin mengalahkan sebuah kekuatan yang ada" tegasnya dikutip Football Italia.

Diketahui Buffon merupakan salah satu pemain yang setia membela Juventus ketika tersandung skandal Calciopoli di 2006 silam. Dia rela tetap bermain dengan Bianconeri meski harus turun ke Serie B.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya