Persaingan Panas 4 Besar Serie A, Roma Dikepung Duo Milan

AC Milan ditahan imbang AS Roma di San Siro
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Hingga pekan ke-23, persaingan kian panas di empat besar Serie A. Napoli nyaman di puncak klasemen. Tapi ada lima tim yang bersaing ketat di posisi empat besar di bawah Napoli.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Napoli kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 62 poin dari 23 pertandingan. Unggul jauh dari para rival di bawahnya. Napoli pun menjadi kandidat kuat juara Serie A musim ini.

Persaingan panas justru terjadi di posisi empat besar yang sekaligus zona Liga Champions. Sebab ada lima tim dengan selisih poin tipis yang bersaing memperebutkan zona Liga Champions.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Posisi dua klasemen ditempati Internazionale Milan yang membukukan 47 poin. Inter unggul tiga poin dari AS Roma besutan Jose Mourinho yang membayangi di peringkat tiga dengan 44 poin.

Namun posisi AS Roma juga masih sangat riskan. Pasalnya, koleksi poin raksasa ibukota Italia itu sama dengan juara bertahan AC Milan yang berada di posisi empat. AS Roma hanya unggul selisih gol.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Tidak hanya itu, Lazio (42 poin) dan Atalanta (41 poin) juga berpeluang menyodok. Hanya tertinggal dua dan tiga poin dari empat besar membuat peta persaingan empat besar Serie A masih terbuka lebar.

Atalanta Vs Fiorentina

Photo :
  • Istimewa
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024