5 Pemain Inter Milan Tampil Gemilang saat Hancurkan Lecce

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola - Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas tamunya Lecce dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin dini hari tadi, 6 Maret 2023.

Prediksi Serie A: AC Milan vs Inter Milan

Dua gol Inter Milan masing-masing dicetak Henrikh Mkhitaryan (29') dan Lautaro Martinez (53'). Hasil ini membuat skuad asuhan Simone Inzaghi berada di peringkat dua, sedang Lecce berada di posisi ke 15.

Berikut beberapa pemain Inter Milan tampil gemilang saat hancurkan Lecce:

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

1. Henrikh Mkhitaryan

Pemain Inter Milan rayakan gol Henrikh Mkhitaryan

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Henrikh Mkhitaryan tampil luar biasa di posisi pemain tengah, ia terlihat beberapa kali penculikan beberapa pemain Lecce dan sesekali melepaskan tembakan di luar kotak penalti. Alhasil mantan pemain Manchester United tersebut berhasil membuka kedudukan Inter Milan di babak pertama.

2. Lautaro Martinez

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Bermain sebagai penyerang, Lautaro Martinez mampu tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali mengancam gawang Lecce, namun beberapa tendangannya belum mampu menambahkan keunggulan Inter Milan.

Hingga di babak kedua, pemain asal Argentina tersebut berhasil menggandakan kedudukan Inter Milan di menit ke 53. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Hakan Calhanoglu

Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Photo :
  • Twitter | brfootball

Hakan Calhanoglu tampil luar biasa di lini tengah Inter Milan, meskipun dalam laga tersebut pemain asal Turki itu tidak mencetak gol atau pun assist. Namun Hakan Calhanoglu mampu memberikan kontribusi yang luar biasa hingga Inter Milan mampu meraih poin sempurna.

Sebetulnya, Hakan Calhanoglu bisa saja mencetak gol ataupun assist namun beberapa umpannya gagal dimanfaatkan menjadi sebuah keunggulan, serta beberapa tendangan keras di luar kotak penalti gagal mencatatkan namanya di papan skor.

4. Francesco Acerbi

Bermain di jantung pertahan Inter Milan, Francesco Acerbi mampu tampil apik, ia terlihat beberapa kali selalu memotong umpan silang serta memblok tendangan yang dilakukan pemain Lecce.

Francesco Acerbi  juga terkadang melakukan tekel bersih untuk menjatuhkan serta merebut bola. Atas penampilan gemilangnya, gawang Inter Milan yang dijaga Andre Onana tetap aman dan tidak kemasukan satu gol pun.

5. Denzel Dumfries

Denzel Dumfries tampil luar biasa sebagai bek sayap kanan, ia terlihat beberapa kali membatu Inter Milan untuk membangun serangan dari sektor sebelah kanan. Selain membantu dalam melakukan serangan, ia juga tampil apik ketika bertahan. Alhasil ia berhasil menyumbangkan satu assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya