AC Milan Depak Spurs, Ambrosini: Sekarang Segalanya Mungkin

Pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola - Mantan kapten AC Milan, Massimo Ambrosini mengatakan, kini segalanya mungkin buat Rossonero usai sukses melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

AC Milan sukses menahan Tottenham Hotspur dengan skor 0-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 8 Maret 2023 (Kamis dini hari WIB).

AC Milan pun berhak meraih tiket ke perempatfinal Liga Champions. AC Milan melaju dengan agregat 1-0 setelah mereka menang 1-0 di leg pertama babak 16 besar.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Mereka bisa mengatasinya dengan baik karena sikap tim. Mereka tidak pernah mengambil risiko dan tidak ada perasaan kalah," kata Ambrosini dilansir Tribal Football.

"Setelah kekalahan di Florence (melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu), dibutuhkan pengorbanan dari Rossoneri malam ini. Dan itu mereka buktikan."

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dan Ambroni menilai kini situasinya lebih mudah setelah AC Milan berhasil lolos dari babak 16 besar. Sebab, dia mengenang fase ini adalah salah satu yang tersulit.

Tottenham Hotspur vs AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant

"Apakah semuanya mungkin sekarang (juara)? Paradoksnya di Liga Champions, melewati babak 16 besar adalah hal yang paling sulit, secara historis, bahkan buat tim-tim yang kuat."

"Kami membutuhkan kepercayaan diri sekarang. Saya menyukai Giroud, Krunic, dan ketiganya di pertahanan, tetapi kembalinya Maignan adalah nilai tambah."

Kiper baru AC Milan, Mike Maignan.

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya