Paul Pogba Adalah Masalah Terbesar Juventus

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA Bola – Paul Pogba dianggap masalah terbesar Juventus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua disarankan untuk menjual gelandang Timnas Prancis tersebut.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Adalah mantan pemain Juventus, Marco Tardelli yang mengatakan hal tersebut. Dia merujuk pada sikap indisipliner Pogba beberapa hari lalu.

Dia absen dalam pertemuan tim jelang pertandingan Liga Europa. Kemudian saat Juventus bermain di Serie A melawan Sampdoria, dia kembali absen.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain Juventus rayakan gol Gleison Bremer

Photo :
  • Fabio Ferrari/La Presse via AP

"Saya tidak tahu apakah benar dia cedera, tapi hari ini Pogba adalah orang yang paling banyak memberi masalah bagi Juventus," kata Tardelli, dikutip dari Tribal Football.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Tardelli berharap Juventus berani untuk bersikap. Menurut dia, dengan skuad muda yang dimiliki sekarang, tim besutan Massimiliano Allegri sudah bagus.

Dengan memberikan pemain muda menit bermain yang cukup, jam terbang bertambah. Kepercayaan diri mereka juga semakin terbentuk.

"Saya berharap Bianconeri berhasil berkembang dengan para pemain muda, mereka pasti akan melakukannya jika memberi kepercayaan diri," tuturnya.

Bermain di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB 13 Maret 2023, Juventus sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-2.

Mereka secara perlahan kembali naik peringkat di klasemen Serie A. Kini Juventus berada di posisi ketujuh dengan 38 poin hasil dari 26 laga.

Juventus sejatinya bisa ada di papan atas klasemen Serie A. Tapi di pertengahan musim ini mereka mendapat pengurangan poin akibat dari pemalsuan data keuangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya