Ada Kejutan di Skuad Juventus Lawan Inter Milan

Pemain Juventus rayakan gol Gleison Bremer
Sumber :
  • Fabio Ferrari/La Presse via AP

VIVA Bola – Juventus mendapat suntikan tenaga jelang menghadapi Inter Milan. Dua pemain andalan mereka, Angel Di Maria dan Federico Chiesa dibawa serta melawan ke kandang Nerazzurri.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Di Maria diketahui absen ketika Juventus menghadapi Freiburg di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Diyakini dia memang sengaja diistirahatkan dalam duel tersebut.

Sedangkan Chiesa, pada saat melawan Freiburg hanya turun selama 20 menit. Dia pun menyumbang gol kedua Juventus di laga tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Chiesa sebelumnya mengalami masalah kebugaran. Namun sejak awal pekan kondisinya membaik dan kemungkinan bisa turun penuh dalam laga nanti.

Winger Juventus, Federico Chiesa.

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Yang menarik, seperti dikutip Football Italia, Juventus menyertakan nama anyar dalam armada melawan Inter. Nikola Sekulov ditarik dari tim muda atau NextGen.

Sekulov yang berusia 21 tahun biasanya bermain di Serie C. Dia berposisi sebagai winger kiri.

Di NextGen dia tampil apik. Pemain Timnas U-20 Italia tersebut mencetak empat gol dan menghasilkan dua assist dalam 30 penampilan.

Prekiraan Formasi:

Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo; Juan Cuadrado, Nicola Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Angel Di Maria; Dusan Vlahovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya