Kehidupan Sunyi Buruan MU di Napoli

Pemain Napoli, Victor Osimhen rayakan gol.
Sumber :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

VIVA Bola - Laman Italia Gazzetta Della Sport mengungkapkan tentang rutinitas harian striker Napoli Victor Osimhen di Kota Naples. Termasuk sejumlah tempat favoritnya di kota dan liburannya yang sering ke London dan Paris.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Nama Victor Osimhen sedang naik daun setelah dia diincar Manchester United dan beberapa klub top Eropa. Bagaimana tentang kesehariannya di Napoli?

Osimhen tinggal bersama pasangannnya, Stephanie, dan putrinya, Hayley, di Viale Costa di kawasan perbukitan Posillipo yang tenang dan indah yang menghadap ke Teluk Napoli.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Osimhen dikenal sebagai pemain yang jarang keluar rumah. Ketika keluar, dia biasanya sering ditemui di gereja atau mengunjungi tukang cukur langganannya.

Di Kota Naples, lebih dari tempat lain di Italia, sulit bagi Osimhen untuk meninggalkan rumah tanpa diserbu fans yang berharap dapat selfie dengannya.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Pemain berusia 24 tahun itu memilih melindungi keluarganya dari pusat perhatian. Itu sebabnya, tiak ada foto pasangan atau anaknya yang diunggahnya di mana pun di media sosial.

Striker Napoli, Victor Osimhen.

Photo :
  • twitter.com/en_sscnapoli

Dia pernah mengejar anjingnya yang dia selamatkan dari jalanan, melarikan diri dari gerbang depan. Saat Osimhen dan anjingnya kembali, sekitar 20 orang fans mengikutinya pulang.

Restoran favorit pemain internasional Nigeria itu adalah Ristorante Sharon di Via Torino, yang dimiliki oleh rekan senegaranya, Erbor Patience.

Erbor Patience bersama keluarganya telah diundang ke pertandingan di markas Napoli Stadio Diego Armando Maradona atas undangan Osimhen.

Pada hari libur, Osimhen lebih menikmati mengunjungi London dan Paris, kota-kota di mana ia dapat berjalan di jalanan dan hampir tidak ada yang mengenalinya.

Di Kota Naples, dia menikmati jalan-jalan di distrik Vatso, terutama sekitar stasiun pusat, daerah yang biasanya dihuni oleh banyak orang dari benua Afrika. Osimhen dikabarkan telah menyumbangkan makanan dan uang kepada para tunawisma di wilayah tersebut.

Dengan rumor yang terus-menerus beredar tentang karirnya, tidak pasti berapa lama lagi Osimhen bisa menikmati waktunya di kota Napoli.

Striker Napoli, Victor Osimhen.

Photo :
  • https://twitter.com/victorosimhen9
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya