Kabar Baik Buat AC Milan Jelang Lawan Napoli

Striker Napoli, Victor Osimhen.
Sumber :
  • Twitter/@sscnapoli

VIVA Bola - Napoli dipastikan bermain tanpa Victor Osimhen saat melawan AC Milan karena penyerang tersebut masih mengalami cedera, ungkap klub pemuncak klasemen Serie A tersebut.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Sejak kembali dari Timnas Nigeria, Osimhen mengalami masalah pada adduktor kiri," kata Napoli dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters, Jumat kemarin 31 Maret 2023.

"Ia pun harus menjalani pemeriksaan yang menunjukkan jika kondisinya perlu terus dievaluasi hingga pekan depan," lanjut pernyataan tersebut.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Penyerang Napoli Victor Osimhen

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Kehilangan penyerang berusia 24 tahun itu tentu menjadi pukulan besar bagi Napoli. Dia telah menjelma menjadi mesin gol untuk Partenopei dengan mencetak 25 gol dalam 30 pertandingan musim ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

???????Untuk sementara ini, Victor Osimhen juga menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dengan torehan 21 gol.

Bomber tersebut telah mencetak 10 gol dari 11 laga Napoli di kompetisi domestik. Pada pertemuan perdana kontra AC Milan di San Siro, Osimhen tidak ikut bermain lantaran mengalami cedera.

Napoli saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 71 poin, unggul 23 angka dari AC Milan di peringkat keempat.

Napoli diperkirakan bakal memenangkan gelar juara Serie A pertama mereka sejak 1990 yang saat itu diperkuat Diego Armando Maradona. (Ant)

Olivier Giroud saat AC Milan vs Napoli

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya