Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • sportsmole.co.uk

VIVA Bola - AC Milan dikabarkan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak terhadap striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, di akhir musim ini.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pemain berusia 41 tahun itu telah pulih dari operasi lutut musim panas dalam sebulan terakhir dan kontraknya habis pada Juni 2023.

Seperti dilansir Foot Mercato, AC Milan tidak berniat menawarkan kontrak baru kepada pemain Swedia itu yang disinyalir tidak masuk dalam proyek masa depan klub.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Ibrahimovic hanya tampil dalam empat pertandingan Serie A musim ini. Dia hanya bermain total 144 menit dan masih berjuang dengan cedera.

“Ketika semua orang mengatakan itu cukup, itu tidak berhasil. Saat itulah saya mendapatkan adrenalin," katanya saat membela Timnas Swedia, Maret 2023 lalu.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Striker veteran Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • AP Photo

Sebelumnya, Ibrahimovic dalam sebuah kesempatan menegaskan dirinya belum berniat pensiun. Dia masih ingin bermain dalam beberapa musim lagi ke depan.

“Saya hanya ingin terus berjalan. Setelah memenangkan Scudetto bersama Milan saya bisa saja berhenti, tapi itu terlalu mudah. Juga bukan keputusan yang cocok untukku saat ini."

“Saya masih ingin menantang diri saya sendiri. Saya belum menyerah. Bahkan para jurnalis, sejak saya masih muda, telah menulis dan mengatakan tentang saya bahwa saya terlalu berbeda, berantakan, egois. Semuanya." 

"Saya selalu memiliki keinginan di dalam diri saya untuk menunjukkan kepada mereka yang ragu bahwa mereka salah."

Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan menghadapi Napoli

Photo :
  • twitter.com/acmilan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya