Paul Pogba Cedera, Ini 5 Fakta Mengerikan Juventus saat Tumbangkan Cremonese

Duel Juventus vs Cremonese
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA Bola - Juventus berhasil meraih tiga poin sempurna setelah menumbangkan Cremonese dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Senin dini hari tadi, 15 Mei 2023.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Dua gol Juventus masing-masing dibukukan Nicolo Fagioli (55') dan Bremer (79'). Pasangan Cremonese terancam terdegradasi setelah kini bertengger di peringkat 18 dengan 24 poin. Berikut beberapa fakta mengerikan Juventus saat tumbangkan Cremonese:

1. Nicolo Fagioli Terbaik

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Nicolo Fagioli

Photo :
  • instagram

Bermain di lini tengah Juventus, Nicolo Fagioli mampu tampil gemilang. Ia berhasil membawa Si Nyonya Tua membuka kedudukan di menit ke 55.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Selain itu juga, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan serta beberapa kali melakukan tembakan di luar kotak penalti. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Paul Pogba Kembali Cedera

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Bencana datang di menit ke 24, Paul Pogba harus ditarik keluar dan digantikan oleh Arkadiusz Milik setelah pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera di bagian paha kiri.

Padahal pemain 30 tahun tersebut baru saja pulih dari cedera lututnya menghabiskan waktu hampir setengah musim. Kini ia harus mengalami cedera lagi.

3. Catatan Apik Juventus

Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Inter Milan

Photo :
  • AP Photo

Dalam lima pertandingan terakhir, Juventus memiliki catatan luar biasa. Skuad asuhan Allegri meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Catatan tersebut membuat Juventus mampu bertengger berada di peringkat kedua.

4. Cremonese Tercaman Terdegradasi

Cremonese vs Inter Milan

Photo :
  • Luca Bizzarri/LaPresse via AP

Kekalahan ini membuat Cremonese terancam terdegradasi setelah berada di peringkat ke 19 dengan poin 24. Cremonese harus meraih kemenangan di tiga sisa pertandingan terakhir jika ingin bertahan di Serie A.

5. Head To Head

Duel Juventus vs Cremonese

Photo :
  • Twitter: Juventus

Dalam lima pertemuan terakhir, Juventus selalu meraih hasil positif. Tercatat Juventus meraih empat kali kemenangan dan satu kali meraih hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya