Olivier Giroud Hattrick, AC Milan Bantai Sampdoria

Striker AC Milan Olivier Giroud
Sumber :
  • AP Photo/Antonip Calanni

VIVA Bola – AC Milan menjaga asa finis di posisi empat besar Serie A. Rossoneri menggasak tim juru kunci Sampdoria 5-1 di San Siro, Minggu dini hari WIB, 21 Mei 2023. Dalam duel ini, Olivier Giroud mencatat hattrick.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Milan membuka keunggulan saat laga baru berjalan 9 menit. Rafael Leao mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Brahim Diaz.

Sampdoria mampu menyamakan kedudukan di menit 20. Gol dilesakkan Fabio Quagliarella.

Prediksi Serie A: Fiorentina vs AC Milan

Ternyata, cuma segitu perlawanan yang diberikan Sampdoria. Milan mengamuk dengan mencetak empat gol tambahan.

Di menit 23, Milan kembali unggul melalui Olivier Giroud. Tandukannya bersarang di gawang Sampdoria yang dikawal Nicola Ravaglia

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Milan mendapatkan hadiah penalti di menit 29. Setelah melihat VAR, Koray Guenter ketahuan melanggar Rafael Leao di kotak terlarnag.

Olivier Giroud yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan. 2-1 tuan rumah unggul.

Brahim Diaz menambah gol Milan di menit 63. Dan ditutup dengan hattrick Olivier Giroud di menit 68.

Hasil ini membuat Milan ada di posisi 5 dengan 64 poin dari 36 laga. Armada Stefano Pioli tertinggal satu angka dari Lazio di posisi keempat.

Susunan Pemain

AC Milan: Mike Maignan, Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Rade Krunic, Sandro Tonali, Junior Messias, Brahim Diaz, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Sampdoria: Nicola Ravaglia, Bram Nuytinck, Koran Guenter, Alessandro Zanoli, Tommaso Augello, Tomas Rincon, Harry Winks, Mehdi Leris, Filip Djuricic, Fabio Quagliarella, Manolo Gabbiadini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya