Inter Milan Bikin Bangga

Inter Milan Juara Coppa Italia
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

VIVA Bola – Inter Milan keluar sebagai juara Coppa Italia. Mereka sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 saat tampil di Stadio Olimpico, Roma pada Kamis dini hari WIB 25 Mei 2023.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Inter sempat tertinggal lebih dulu. Fiorentina mencetak gol pada menit ketiga melalui Nicolas Gonzales. Kemudian Lautaro Martinez membalas dengan dua golnya pada menit 29 dan 37.

Presiden Inter, Steven Zhang memberi penghormatan kepada para pemain setelah kemenangan di Coppa Italia ini. Dia mengaku sangat bangga dengan apa yang telah dicapai.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan gelar Coppa Italia 2022/23

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

"Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bangganya saya terhadap para pemain saya dan semua staf saya. Setiap orang sekarang memiliki mental pemenang," kata Zhang, dikutip dari Football Italia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Itulah mengapa kami dapat bermain di begitu banyak final dan memenangkan begitu banyak Piala. Ini sekali lagi menegaskan bahwa upaya kami telah dihargai oleh semua orang," imbuhnya.

Zhang menjadi Presiden Inter yang ketiga dalam soal kesuksesan meraih gelar juara. Sebelum dia ada Angelo Moratti dan Massimo Moratti. Menurut Zhang, keluarga Moratti tetap ada di dalam hati pendukung.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang

Photo :
  • instagram.com/stevenzhang91/

"Jelas, keluarga Moratti selalu ada di hati semua penggemar Inter, dan saya senang bisa mengejar rekor tersebut," tutur Zhang.

Inter memiliki peluang menambah gelar juara pada musim ini. Karena mereka akan menantang Manchester City pada pertandingan final Liga Champions 2022/2023.

Duel Inter dengan ManCity akan dilangsungkan pada 11 Juni 2023 mendatang. Mereka saling berhadapan di Ataturk Olympic Stadium, Turki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya