AC Milan Siap Tampung Zlatan Ibrahimovic di Jajaran Manajemen

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Michele Nucci/LaPresse via AP

VIVA Bola – Zlatan Ibrahimovic gantung sepatu. AC Milan menjadi klub terakhir yang dia bela. Acara perpisahan dilangsungkan di San Siro usai menghadapi Hellas Verona di laga pamungkas Serie A 2022/2023.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Lepas dari pemain, banyak yang menganggap pria asal Swedia ityu layak masuk dalam jajaran manajemen Milan. Karena sewaktu menjadi pemain, dia memiliki dampak yang bagus dalam mendongkrak mental tim.

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni mengatakan pihaknya membuka pintu untuk Ibrahimovic. Pihaknya akan mendengarkan jika Ibrahimovic datang dengan ide-idenya.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Zlatan

Photo :
  • 1486170

Scaroni tak memungkiri Ibrahimovic menyumbang jasa bagi Milan. Dia siap berkorban ketika tim berjuluk I Rossoneri dalam situasi yang tidak baik.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Saya mendapat kesan dia ingin mengambil masa cuti. Kemudian dia tetap menjadi teman, orang yang membuat kami merasa berutang, karena di saat tersulit, dia mengizinkan kami membuat terobosan. Jika dia muncul dengan ide, kami akan jadi yang pertama untuk mendengarkannyan," kata Scaroni, dikutip dari Football Italia.

Menyambut bursa transfer musim panas mendatang, Scaroni dihadapkan dengan proyeksi Milan. Banyak yang penasaran seperti apa gerakan manajemen untuk mendatangkan pemain baru.

Striker

Photo :
  • 1486157

Dia memberi sinyal jika pemilik klub memberikan izin kepada manejemen untuk bergerak membentuk tim yang kuat. Tapi semua itu akan berdasar dengan kemampuan tim sendiri.

"Di masa lalu, saya ingat bahwa dalam empat tahun kami telah berinvestasi lebih dari yang lain, beberapa orang akan mengatakan tidak selalu baik, tapi pemegang saham mengizinkan kami untuk membentuk tim yang kuat," tutur Scaroni.

"Kami akan melanjutkan bersama di jalur ini. Saya piki kami harus melakukan beberapa penjualan, dan menyelesaikan beberapa akuisisi penting. Kami ambisius," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya